Latest News

Is Title

Aku Lelakimu - Virzha


Datanglah jikalau engkau menangis
Ceritakan semua yg engkau mau
Percaya padaku saya lelakimu

Mungkin pelukku tak sehangat senja
Ucapku tak menghapus air mata
Tapi ku di sini sebagai lelakimu

Aku lah yg tetap memelukmu erat
Saat kamu berpikir mungkinkah berpaling
Aku lah yg nanti menenangkan badai
supaya tetap tegar kamu berjalan nanti

Sudah benarkah yg engkau putuskan
Garis hidup sudah engkau tentukan
Engkau menentukan saya sebagai lelakimu

Aku lah yg tetap memelukmu erat
Saat kamu berpikir mungkinkah berpaling
Aku lah yg nanti menenangkan badai
supaya tetap tegar kamu berjalan nanti


Aku lah yg tetap memelukmu erat
Saat kamu berpikir mungkinkah berpaling
Aku lah yg nanti menenangkan badai
supaya tetap tegar kamu berjalan nanti

Aku lelakimu
Aku lelakimu
Aku lelakimu
Aku lelakimu.

* * *


 

0 Response to "Is Title"

Total Pageviews