Latest News

Tegar Septian - Kaulah Anugerah

Intro : C G/B Am..Dm G..

  C      G/B        Am
senyum indah di wajahmu
Dm               G
terbayang selalu di hatiku
Em              Am
membuatku tak dapat lupakanmu
    Dm                      G
alasannya dirimulah bintang di hatiku..

  F                   G
hari demi hari ku lewati
   C           G/B        Am
tanpa lelah ku mencoba tuk bertemu
  Dm           G           C
hanya kaulah terindah di hidupku..

Reff :
          F             G
 izinkah saya tuk memelukmu
            Em            A
 rasa sayangku kepada dirimu
             Dm               G
 kaulah anugerah terindah bagiku
               C
 tercipta untukku..woo..

          F                G
 izinkah saya selalu bersamamu
             Em                 A
 sayangilah saya menyerupai ku menyayangimu
           Dm                G
 semoga kaulah terakhir untukku
           C
 tuk selamanya..

  F                    G
Tuhan jagalah ia untukku
  C         G/B      Am
Tuhan saya mohon kepadamu
  Dm          G         C
jagalah cinta kita berdua..

Reff :
          F             G
 izinkah saya tuk memelukmu
            Em            A
 rasa sayangku kepada dirimu
             Dm               G
 kaulah anugerah terindah bagiku
               C
 tercipta untukku..

 C-Dm-G-C F                G
 izinkah saya selalu bersamamu
             Em                 A
 sayangilah saya menyerupai ku menyayangimu
           Dm                G
 semoga kaulah terakhir untukku
           C
 tuk selamanya..
           Dm                G
 semoga kaulah terakhir untukku
           C
 tuk selamanya..

Ourro : C

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  G# D#/G Fm..A#m D#..    G#     D#/G        Fm senyum indah di wajahmu A#m              D# terbayang selalu di hatiku Cm              Fm membuatku tak dapat lupakanmu     A#m                     D# alasannya dirimulah bintang di hatiku..    C#                  D# hari demi hari ku lewati    G#          D#/G        Fm tanpa lelah ku mencoba tuk bertemu   A#m          D#          G# hanya kaulah terindah di hidupku..  Reff :           C#            D#  izinkah saya tuk memelukmu             Cm            F  rasa sayangku kepada dirimu              A#m              D#  kaulah anugerah terindah bagiku                G#  tercipta untukku..woo..            C#               D#  izinkah saya selalu bersamamu              Cm                 F  sayangilah saya menyerupai ku menyayangimu            A#m               D#  supaya kaulah terakhir untukku            G#  tuk selamanya..    C#                   D# Tuhan jagalah ia untukku   G#        D#/G      Fm Tuhan saya mohon kepadamu   A#m         D#        G# jagalah cinta kita berdua..  Reff :           C#            D#  izinkah saya tuk memelukmu             Cm            F  rasa sayangku kepada dirimu              A#m              D#  kaulah anugerah terindah bagiku                G#  tercipta untukku..   G#-A#m-D#-G#-C#           D#  izinkah saya selalu bersamamu              Cm                 F  sayangilah saya menyerupai ku menyayangimu            A#m               D#  supaya kaulah terakhir untukku            G#  tuk selamanya..            A#m               D#  supaya kaulah terakhir untukku            G#  tuk selamanya..  Ourro :  G# 

0 Response to "Tegar Septian - Kaulah Anugerah"

Total Pageviews