Latest News

Talent Of Simphony - Kamu Bermain Dibelakangku

Intro : A..Em..A..Em.. 

A
Dulu kamu bilang
    Em
saya yg terbaik
     D
dari semua cinta
     Dm
yg kamu temui..

A
Dulu kamu bilang
    Em
saya yg terhebat
     D
dari semua cinta
     Dm
yg pernah kamu punya..

    A       F
Kau buat.. aku..
   A        F
terluka.. lagi..

Reff:
  C                  G
 Ternyata s'lama ini aku
   Dm           F
 bukanlah satu satunya Buatmu
  C                G
 kau duakan saya di belakangku
    Dm         F
 hancurkan perasaan cintaku..

Musik : Am..C..G..F.. 
        C..G..Dm..F Fm/G# F.. 

A
 i can live for this forever
F
 we can live for this together
A
 i can live for this forever
F
 we can live for this together

Reff:
  C                  G
 Ternyata s'lama ini aku
   Dm           F
 bukanlah satu satunya Buatmu
  C                G
 kau duakan saya di belakangku
    Dm         F
 hancurkan perasaan cintaku..

  C                  G
 Ternyata s'lama ini aku
   Dm           F
 bukanlah satu satunya Buatmu
  C                G
 kau duakan saya di belakangku
    Dm         F
 hancurkan perasaan cintaku..
 perasaan cintaku..

Outro: Am..F..Am... 

[[[supaya CHORD]]]
 Intro :  G#..D#m..G#..D#m..  G#  Dulu kamu bilang      D#m saya yg terbaik       C# dari semua cinta       C#m yg kamu temui..  G# Dulu kamu bilang      D#m saya yg terhebat       C# dari semua cinta       C#m yg pernah kamu punya..      G#      E  Kau buat.. aku..    G#       E terluka.. lagi..  Reff:   B                  F#  Ternyata s'lama ini saya    C#m          E  bukanlah satu satunya Buatmu   B                F#  kamu duakan saya di belakangku     C#m        E  hancurkan perasaan cintaku..  Musik :  G#m..B..F#..E.. B..F#..C#m..E Em/G E..  G#  i can live for this forever  E  we can live for this together G#  i can live for this forever  E  we can live for this together  Reff:   B                  F#  Ternyata s'lama ini saya    C#m          E  bukanlah satu satunya Buatmu   B                F#  kamu duakan saya di belakangku     C#m        E  hancurkan perasaan cintaku..    B                  F#  Ternyata s'lama ini saya    C#m          E  bukanlah satu satunya Buatmu   B                F#  kamu duakan saya di belakangku     C#m        E  hancurkan perasaan cintaku..  perasaan cintaku..  Outro: G#m..E..G#m.. 

0 Response to "Talent Of Simphony - Kamu Bermain Dibelakangku"

Total Pageviews