Latest News

Melly Goeslaw - Bintang Di Hati

Capo di fret 5

Intro : F..G..Em..Am..A..
       
C             G
Sekejap saya melamunkan
      Am           Em
galau menyibukan hati ini
       F                 C/E
tak pernah ku meminta di hadirkan
     Dm   G
ke dunia ini..

Catatan :
Jika susah ubah chord C/E
jadi C atau Em

C                   G
Andai semua yg ku cintai
      Am             Em
tak lagi ada di hidupku ini
    F                C/E
bisakah ku menawar pada tuhan
    Dm           G
saya saja yg pergi..

Reff :
            F                      G
 Andai ku jadi bintang bintang hatimu
             Em                 Am
 andai saya jadi awan kamu pelangiku
              Dm            G
 meramaikan dunia cinta sahabat
            C
 mewarnai hidupku..

                F             G
 Sahabat yg sejati itulah kita
              Em                 Am
 agarkan ku menari di derasnya hujan
                Dm              G
 tak kurela kamu terluka agarlah aku
              Fm      C
 menggantikan sulitmu..

Int. F..G..Em..Am..A..

C                Em
Duhai semua yg terkasih
    Am             Em
terimakasih atas semua cinta
     F           C/E
membuat saya jadi merasa
     Dm         G
hidupku ada gunanya..

Reff :
            F                      G
 Andai ku jadi bintang bintang hatimu
             Em                 Am
 andai saya jadi awan kamu pelangiku
              Dm            G
 meramaikan dunia cinta sahabat
            C
 mewarnai hidupku..

                F             G
 Sahabat yg sejati itulah kita
             Em                 Am
 agarkan ku menari di derasnya hujan
                Dm              G
 tak kurela kamu terluka agarlah aku
              Fm      C
 menggantikan sulitmu..

G#             D#
ku menari di tengah hujan
  C#      Dm                 G
senang jadi bab dongeng hidup uhuooo..

Reff :
            F                      G
 Andai ku jadi bintang bintang hatimu
             Em                 Am
 andai saya jadi awan kamu pelangiku
              Dm            G
 meramaikan dunia cinta sahabat
            Fm    C
 mewarnai hidupku..woo..

                F             G
 Sahabat yg sejati itulah kita
              Em                 Am
 agarkan ku menari di derasnya hujan
                Dm              G
 tak kurela kamu terluka agarlah aku
              Fm     C
 menggantikan sulitmu..

[[[supaya CHORD]]]
 Intro :  Bb..C..Am..Dm..D..          F             C Sekejap saya melamunkan       Dm           Am galau menyibukan hati ini        Bb                F/A tak pernah ku meminta di hadirkan      Gm   C ke dunia ini..  F                   C Andai semua yg ku cintai       Dm             Am tak lagi ada di hidupku ini     Bb               F/A bisakah ku menawar pada dewa     Gm           C saya saja yg pergi..  Reff :             Bb                     C  Andai ku jadi bintang bintang hatimu              Am                 Dm  andai saya jadi awan kamu pelangiku               Gm            C  meramaikan dunia cinta sobat             F  mewarnai hidupku..                  Bb            C  Sahabat yg sejati itulah kita               Am                 Dm  agarkan ku menari di derasnya hujan                 Gm              C  tak kurela kamu terluka agarlah saya               Bbm     F  menggantikan sulitmu..  Int.  Bb..C..Am..Dm..D..  F                Am Duhai semua yg terkasih     Dm             Am terimakasih atas semua cinta      Bb          F/A membuat saya jadi merasa      Gm         C hidupku ada gunanya..  Reff :             Bb                     C  Andai ku jadi bintang bintang hatimu              Am                 Dm  andai saya jadi awan kamu pelangiku               Gm            C  meramaikan dunia cinta sobat             F  mewarnai hidupku..                  Bb            C  Sahabat yg sejati itulah kita              Am                 Dm  agarkan ku menari di derasnya hujan                 Gm              C  tak kurela kamu terluka agarlah saya               Bbm     F  menggantikan sulitmu..  C#             G# ku menari di tengah hujan   F#      Gm                 C senang jadi bab dongeng hidup uhuooo..  Reff :             Bb                     C  andai ku jadi bintang bintang hatimu              Am                 Dm  andai saya jadi awan kamu pelangiku               Gm            C  meramaikan dunia cinta sobat             Bbm   F  mewarnai hidupku..woo..                  Bb            C  sobat yg sejati itulah kita               Am                 Dm  agarkan ku menari di derasnya hujan                 Gm              C  tak kurela kamu terluka agarlah saya               Bbm    F  menggantikan sulitmu.. 

0 Response to "Melly Goeslaw - Bintang Di Hati"

Total Pageviews