Latest News

Devano Danendra - Ini Aku

Capo di fret 3

Intro : C..Fm..C..G..

C              G
..Jangan takut sendiri
F               G
..Kamu takkan lagi sepi
C                G
..Jangan takut kehilangan
F            G
..Aku beri kekuatan..

Dm              C/E
..Belum saatnya menyerah
Fm                G
..Tetap di sampingku..

Reff :
         C           G
  Bila Saat engkau jatuh
            Am       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C
  Pundakku siap tersandar
             Dm           G
  Tanganku selalu menggenggam..

Int. C G F G

Dm              Em
..Belum saatnya menyerah
F                 G
..Tetap di sampingku..

Reff :
         C           G/B
  Bila Saat engkau jatuh
            Am       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C/E
  Pundakku siap tersandar
             Dm           G
  Tanganku selalu menggenggam
       C
  Ini aku...

Musik : C G/B Am G
        F C Dm G (F Dm)

Reff :
         Am          G/B
  Bila Saat engkau jatuh
            Fm       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C/E
  Pundakku siap tersandar
             F            G
  Tanganku selalu menggenggam..

              C          G/B
  Bahkan Saat kamu menyakiti
              Am           G
  Engkau putuskan untuk pergi
  C       F          C
  Aku kan tetap menanti
  Am        Dm        G
  meski tak bakal kembali
       C
  Ini aku...

[[[supaya CHORD]]]
 Catatan untuk versi usang video  dimulai dari chord E  Intro :  D#..G#m..D#..A#..  D#             A# ..Jangan takut sendiri G#              A# ..Kamu takkan lagi sepi D#               A# ..Jangan takut kehilangan G#           A# ..Aku beri kekuatan..  Fm              D#/G ..Belum saatnya mengalah G#m               A# ..Tetap di sampingku..  Reff :          D#          A#/D   Bila Saat engkau jatuh             Cm       A#   Dan mulai merasa ringkih            G#         D#/G   Pundakku siap tersandar              Fm           A#   Tanganku selalu menggenggam..  Int.  D# A# G# A#  Fm              Gm ..Belum saatnya mengalah G#                A# ..Tetap di sampingku..  Reff :          D#          A#   Bila Saat engkau jatuh             Cm       A#   Dan mulai merasa ringkih            G#         D#   Pundakku siap tersandar              Fm           A#   Tanganku selalu menggenggam        D#    Ini aku...  Musik :  D# Bb/D Cm A# G# D# Fm A# G# Fm  Reff :          Cm          A#/D   Bila Saat engkau jatuh             G#m      A#   Dan mulai merasa ringkih            G#         D#/G   Pundakku siap tersandar              G#           A#   Tanganku selalu menggenggam..                D#         A#/D   Bahkan Saat kamu menyakiti               Cm           A#   Engkau putuskan untuk pergi   D#      G#         D#   Aku kan tetap menanti   Cm        Fm        A#   meski tak bakal kembali        D#   Ini aku... 

0 Response to "Devano Danendra - Ini Aku"

Total Pageviews