Latest News

Anandito Dwis - Ta'aruf (Singlelillah Part 3 | Cipt. Kang Abay)

Intro: C..-Em F..Em Am Dm..G..

F                    C
Diwaktu senja saya terdiam
F                    C
menulis sajak dan puisi
  F
temaram tiba menyapaku
  E          Am       Dm
menemani sebuah impian hati
      Fm
nrimo dan murni..

Catatan:
Chord Anandito Dwis - Ta'aruf Cipt. Kang Abay ini juga di sederhanakan.
Lihat Originalnya di bawah.

*)
    F                   C
Kau yaitu teman masa laluku
     F                    Am
yg sekarang ingin kuperjuangkan
   F
sudah usang saya mencari
  Em          Am        Dm
jalan tuk menemukan dirimu lagi
    G
ini niatku..

Reff I:
         C          F
  Izinkanku mengenalmu
  -Em    Dm
  supaya kepercayaan ku padamu
     G
  tumbuh dalam hati..
          C          F
  Izinkan ku membaca kisahmu
  -Em   Dm
  supaya saya dapat mengerti
        Fm                      Em Am
  siapa dirimu dan semua tentangmu
            Dm          G     C 
  tersenyumlah Jika kamu bersedia..

Int.
   Am    G
Huuoo wowoo..

**)
    F                   C
Kau yaitu teman masa laluku
     F                    Am
yg sekarang ingin kuperjuangkan
           F
sudah usang saya mencari
      Em        Am        Dm
jalan untuk menemukan dirimu lagi
    G
ini niatku..

Musik :
C..-Em F..Em Dm Fm Dm E Am -G -D..
Dm -Em F -D/F# G..-Em

      F
Bakal saya sebut namamu
   Em
di dalam doaku
     F
Doa yg kupasrahkan padaMu
Dm   C    Bb G  G#
pemilik hati ii iii..

Reff II: [Overtune]
       C#       -Fm F#
  Izinkanku mengenalmu
  -Fm    D#m        C#     
  supaya kepercayaan ku padamu
     G#
  tumbuh dalam hati..
          C#         F#
  Izinkan ku membaca kisahmu
  -Fm   D#m
  supaya saya dapat mengerti
        F#m                     Fm  Bbm
  siapa dirimu dan semua tentangmu
            D#m         G#    C#
  tersenyumlah Jika kamu bersedia..
           D#m
 (tersenyumlah..)
            G#                C#
  tersenyumlah Jika kamu bersedia..

[[[supaya CHORD]]]
 Intro: A..-A/C# D..C#m F#m Bm..E..  D                    A Diwaktu senja saya melongo D                    A menulis sajak dan puisi   D temaram tiba menyapaku   C#         F#m      Bm menemani sebuah impian hati       Dm nrimo dan murni..  *)     D                   A Kau yaitu teman masa laluku      D                    F#m yg sekarang ingin kuperjuangkan    D  sudah usang saya mencari   C#m         F#m       Bm jalan tuk menemukan dirimu lagi     E ini niatku..  Reff:          A           D   Izinkanku mengenalmu   -A/C#  Bm   supaya keyakinanku padamu      E   tumbuh dalam hati..           A          D   Izinkan ku membaca kisahmu   -A/C# Bm   supaya saya dapat mengerti          Dm                      C#m  F#m   siapa dirimu dan semua tentangmu             Bm          E     A       tersenyumlah Jika kamu bersedia..  Int.    F#m    E Huuoo wowoo..  **)     D                   A Kau yaitu teman masa laluku      D                    F#m yg sekarang ingin kuperjuangkan            D  sudah usang saya mencari       C#m       F#m       Bm jalan untuk menemukan dirimu lagi     E ini niatku..  Musik :  A..-C#m D..-A/C# Bm Dm Bm C# F#m -E B.. Bm -A/C# D -B/D# E..-A/C#        D Bakal saya sebut namamu     C#m di dalam doaku      D Doa yg kupasrahkan padaMu  Bm   A    G  E  F pemilik hati ii iii..  Reff II: [Overtune]        A#       -Dm D#   Izinkanku mengenalmu   -A#/D   Cm       A#         supaya keyakinanku padamu      F   tumbuh dalam hati..           A#         D#   Izinkan ku membaca kisahmu   -A#/D Cm   supaya saya dapat mengerti          D#m                     Dm  Gm   siapa dirimu dan semua tentangmu             Cm          F     A#   tersenyumlah Jika kamu bersedia..            Cm  (tersenyumlah..)             F                 A#   tersenyumlah Jika kamu bersedia.. 

0 Response to "Anandito Dwis - Ta'aruf (Singlelillah Part 3 | Cipt. Kang Abay)"

Total Pageviews