Latest News

Repvblik - Kalah Start

Capo di fret 2

Intro : F..G..Em..A..
        Dm..G..C..

C       Em  F          C
Selama ini.. ku coba untuk
Dm           Am  F            G
..menepis semua.. wacana dirimu
C            Em  F           C
yang dulu pernah.. ada dalam hidupku
Dm         Am  F           G F G
..terkecewakan.. akan keadaan..

Reff :
            F     G
  Andaikan aku..bisa
             C      Am
  putar kembali..waktu
  F       G        C
  terang kamu..tak kulepaskan
  -C/E        F    G     
  meskipun ku berdarah
              C -G/B  Am
  teriris karena..  dia
       F        G       C  F G
  yang ketika ini memilikimu..

  C        Em  F            C
Jujur ku akui.. saya kalah start
Dm           Am     F             G    
.. harusnya saya bisa.. mendapatkanmu
          F                 G
tapi sudahlah sudah memang ini
           F                G
memang ini sudahlah sudah jalanku..

Reff :
            F     G
  Andaikan aku..bisa
             C      Am
  putar kembali..waktu
  F       G        C
  terang kamu..tak kulepaskan
  -C/E        F    G     
  meskipun ku berdarah
              C -G/B  Am
  teriris karena..  dia
       F        G      (Am)
  yang ketika ini memilikimu..

Musik : Am..F..G..C... 
        Dm..G.. 

Reff :
            F     G
  Andaikan aku..bisa
             C      Am
  putar kembali..waktu
  F       G        C
  terang kamu..tak kulepaskan
  -C/E        F    G     
  meskipun ku berdarah
              C -G/B  Am
  teriris karena..  dia
       F        G       Am
  yang ketika ini memilikimu..

            F     G
  Andaikan aku..bisa
             C      Am
  putar kembali..waktu
  F       G        C
  terang kamu..tak kulepaskan
  -C/E        F    G     
  meskipun ku berdarah
              C -G/B  Am
  teriris karena..  dia
       F        G       C
  yang ketika ini memilikimu..
       F        G       C
  yang ketika ini memilikimu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  G..A..F#m..B.. Em..A..D..  D       F#m G          D Selama ini.. ku coba untuk Em           Bm  G            A  ..menepis semua.. wacana dirimu D            F#m G           D yang dulu pernah.. ada dalam hidupku Em         Bm  G           A G A ..terkecewakan.. akan keadaan..  Reff :             G     A   Andaikan aku..bisa               D      Bm   putar kembali..waktu   G       A        D   terang kamu..tak kulepaskan   -D/F#       G    A          meskipun ku berdarah                D -A/C# Bm   teriris karena..  beliau        G        A       D  G A   yang ketika ini memilikimu..    D        F#m G            D Jujur ku akui.. saya kalah start Em           Bm     G             A      .. harusnya saya bisa.. mendapatkanmu           G                 A tapi sudahlah sudah memang ini            G                A memang ini sudahlah sudah jalanku..  Reff :             G     A   Andaikan aku..bisa               D      Bm   putar kembali..waktu   G       A        D   terang kamu..tak kulepaskan   -D/F#       G    A          meskipun ku berdarah                D -A/C# Bm   teriris karena..  beliau        G        A       Bm    yang ketika ini memilikimu..  Musik :  Bm..G..A..D.. Em..A..  Reff :             G     A   Andaikan aku..bisa               D      Bm   putar kembali..waktu   G       A        D   terang kamu..tak kulepaskan   -D/F#       G    A          meskipun ku berdarah                D -A/C# Bm   teriris karena..  beliau        G        A       Bm   yang ketika ini memilikimu..              G     A   Andaikan aku..bisa               D      Bm   putar kembali..waktu   G       A        D   terang kamu..tak kulepaskan   -D/F#       G    A          meskipun ku berdarah                D -A/C# Bm   teriris karena..  beliau        G        A       D   yang ketika ini memilikimu..        G        A       D   yang ketika ini memilikimu.. 

0 Response to "Repvblik - Kalah Start"

Total Pageviews