Latest News

Angkasa - Menyerupai Patung

Capo fret 2

Intro : Am..

Am
 kamu cintaku dapat lebih cinta
F
 kau berubah akupun dapat berubah
G
 terserah apa yang engkau inginkan
E
 terserah apa yang engkau lakukan

Am
 cinta ini sudah banyak perbedaan
F
 rasa ini sudah takkan lagi sama
G
 buat apa kita jalani semua
E
 bila kita sudah tak saling menyatu

 F  
akupun dapat kalau kau begitu
     G 
kalau kau tak lagi ibarat yang dulu
    E
berubah...

Reff :
  Am             Dm
  saya membisu bukan saya tak bisa
    G                C
  melaksanakan apa yang engkau lakukan
  Am              Dm
  kau pikir saya patung tak bergerak
    G               E
  hati-hati ku dapat membalas kamu
  E
  membalas kamu..

Int. Am..
   
Am
 kamu cintaku dapat lebih cinta
F
 kau berubah akupun dapat berubah
G
 terserah apa yang engkau inginkan
E
 terserah apa yang engkau lakukan

Am
 cinta ini sudah banyak perbedaan
F
 rasa ini sudah takkan lagi sama
G
 buat apa kita jalani semua
E
 bila kita sudah tak saling menyatu

 F 
akupun dapat kalau kau begitu
     G
kalau kau tak lagi ibarat yang dulu
    E
berubah...

Reff :
  Am             Dm
  saya membisu bukan saya tak bisa
    G                C
  melaksanakan apa yang engkau lakukan
  Am              Dm
  kau pikir saya patung tak bergerak
    G               E
  hati-hati ku dapat membalas kamu
  E
  membalas kamu..

Musik : Am Dm G C
        F Dm E..

 F 
akupun dapat kalau kau begitu
     G  
kalau kau tak lagi ibarat yang dulu
    E
berubah...

Reff :
  Am             Dm
  saya membisu bukan saya tak bisa
    G                C
  melaksanakan apa yang engkau lakukan
  Am              Dm
  kau pikir saya patung tak bergerak
    G               E
  hati-hati ku dapat membalas kamu
  E
  membalas kamu..

Outro : Am..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  Bm..  Bm  kau cintaku dapat lebih cinta G  kau berubah akupun dapat berubah A  terserah apa yang engkau inginkan F#  terserah apa yang engkau lakukan  Bm  cinta ini sudah banyak perbedaan G  rasa ini sudah takkan lagi sama A  buat apa kita jalani semua F#  kalau kita sudah tak saling menyatu   G     akupun dapat kalau kau begitu      A    kalau kau tak lagi ibarat yang dulu     F# berubah...  Reff :   Bm             Em   saya membisu bukan saya tak dapat     A                D   melaksanakan apa yang engkau lakukan   Bm              Em   kau pikir saya patung tak bergerak     A               F#   hati-hati ku dapat membalas kau   F#   membalas kamu..  Int.  Bm..       Bm  kau cintaku dapat lebih cinta G  kau berubah akupun dapat berubah A  terserah apa yang engkau inginkan F#  terserah apa yang engkau lakukan  Bm  cinta ini sudah banyak perbedaan G  rasa ini sudah takkan lagi sama A  buat apa kita jalani semua F#  kalau kita sudah tak saling menyatu   G     akupun dapat kalau kau begitu      A    kalau kau tak lagi ibarat yang dulu     F# berubah...  Reff :   Bm             Em   saya membisu bukan saya tak dapat     A                D   melaksanakan apa yang engkau lakukan   Bm              Em   kau pikir saya patung tak bergerak     A               F#   hati-hati ku dapat membalas kau   F#   membalas kamu..  Musik :  Bm Em A D G Em F#..   G     akupun dapat kalau kau begitu      A    kalau kau tak lagi ibarat yang dulu     F# berubah...  Reff :   Bm             Em   saya membisu bukan saya tak dapat     A                D   melaksanakan apa yang engkau lakukan   Bm              Em   kau pikir saya patung tak bergerak     A               F#   hati-hati ku dapat membalas kau   F#   membalas kamu..  Outro :  Bm.. 

0 Response to "Angkasa - Menyerupai Patung"

Total Pageviews