Latest News

Armada - I Will

Intro : C..C..
        C..F..Dm..G.. 
       
 C                  Em
Aku..telah jatuh cinta
           Dm              G
semenjak pertama ku tatap matamu
  C               Em
kamu..mencuri hatiku
            Dm            G
meluluhkan saya tiada berdaya..

#)
  Em                F
Tuhan..berikan jalannya
                Dm
untuk kita berdua
        F             G
jadikan saya halal bagimu..

Reff :
  C                    F
  Sayang menikahlah denganku
      G         F           Em
  kau balasan dari semua do'aku
      Am        A
  kau cinta sejati
             Dm          Fm
  yang telah usang ku tunggu
      C      G             C
  and i will always loving you..

  C               Em
Kamu..mencuri hatiku
           Dm               G
semenjak pertama..ku tatap matamu

#)
  Em                F
Tuhan..berikan jalannya
                Dm
untuk kita berdua
        F             G
jadikan saya halal bagimu..

Reff :
  C                    F
  Sayang menikahlah denganku
      G         F           Em
  kau balasan dari semua do'aku
      Am        A
  kau cinta sejati
             Dm          Fm
  yang telah usang ku tunggu
      C      G             C   C7
  and i will always loving you..

Musik : Gm..C..F.. 
        Fm -Gm -G# -A# -C..
        Am..F..G.. 

Reff End:
  C                   F
  Sayang menikahlah denganku
      G         F           Em
  kau balasan dari semua do'aku
      Am        A
  kau cinta sejati
             Dm          Fm
  yang telah usang ku tunggu

  C                 F
  Aku milikmu kau milikku
      G         F           Em
  kau balasan dari semua do'aku
   Am       A
  saya hanya ingin
           Dm         Fm
  hidup bersama denganmu
      C      G            (Am)
  and i will always loving you
   Am
  (always loving you)
   D
  (always loving you)
      F      G             C
  and i will always loving you..

Catatan:
Chord Armada - I Will di atas
capo di fret 5

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  F..F.. F..Bb..Gm..C..           F                  Am Aku..telah jatuh cinta            Gm              C semenjak pertama ku tatap matamu   F               Am kamu..mencuri hatiku             Gm            C meluluhkan saya tiada berdaya..  #)   Am                Bb Tuhan..berikan jalannya                 Gm untuk kita berdua          Bb            C jadikan saya halal bagimu..  Reff :   F                    Bb   Sayang menikahlah denganku       C         Bb          Am   kau balasan dari semua do'aku       Dm        D    kau cinta sejati               Gm          Bbm   yang telah usang ku tunggu       F      C             F   and i will always loving you..    F               Am Kamu..mencuri hatiku            Gm               C semenjak pertama..ku tatap matamu  #)   Am                Bb Tuhan..berikan jalannya                 Gm untuk kita berdua          Bb            C jadikan saya halal bagimu..  Reff :   F                    Bb   Sayang menikahlah denganku       C         Bb          Am   kau balasan dari semua do'aku       Dm        D    kau cinta sejati               Gm          Bbm   yang telah usang ku tunggu       F      C             F   F7   and i will always loving you..  Musik :  Cm..F..Bb.. Bbm -Cm -C# -D# F Dm..Bb..C..  Reff End:   F                   Bb   Sayang menikahlah denganku       C         Bb          Am   kau balasan dari semua do'aku       Dm        D    kau cinta sejati               Gm          Bbm   yang telah usang ku tunggu    F                 Bb   Aku milikmu kau milikku       C         Bb          Am   kau balasan dari semua do'aku    Dm        D   saya hanya ingin             Gm         Bbm   hidup bersama denganmu       F      C             Dm    and i will always loving you    Dm   (always loving you)     G   (always loving you)       Bb     C             F   and i will always loving you.. 

0 Response to "Armada - I Will"

Total Pageviews