Latest News

Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com

Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] - Hallo sahabat http://quniquecreations.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mystery , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]
link : Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]

Baca juga


Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]

Yakusoku no Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Total Episode : 1 Episode

Studio : Yokohama Animation Lab

Genres: Slice of Life , Mystery

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37970/Yakusoku_no_Nanaya_Matsuri )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod

Mihara Shoma , seorang siswa tahun pertama di sekolah menengah , mendapat pesan dari sahabatnya , Atsushi , yang tidak pernah ia dengar dari waktu ke waktu.“Mau datang ke pekan raya kecil keren yang kutemukan? Sudah usang , jadi saya ingin menyusul.” Tidak sanggup duduk diam saja , Shoma menuju ke desa hantu di pegunungan untuk Tanabata Nanayamatsuri. Tapi ia tidak menemukan Atsushi di sana. Sebaliknya , ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori , yang memiliki seseorang yang ingin ia temui juga. Pengurus upacara , Kanna , memberi tahu Shoma , “Saya yakin Anda akan melihat Atsushi-sama selama pekan raya berlangsung.”Maka , untuk bertemu dengannya , Shoma bersiap untuk pekan raya bersama dengan Shiori , tetapi mereka terseret ke dalam serangkaian bencana abnormal yang terjadi di sekitar desa.

Link Download Episode Yakusoku no Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]



Demikianlah Artikel Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ]

Sekianlah artikel Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] dengan alamat link

0 Response to "Yakusoku No Nanaya Matsuri [ Subtitle Indonesia ] - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com"

Total Pageviews