Latest News

Renungan Harian Membangun Kekerabatan Dengan Pemerintah - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com

Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah - Hallo sobat http://quniquecreations.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renungan Harian , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah
link : Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah

Baca juga


Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah


 hidup sebagai pendatang dan orang asing di negeri rantau tidak praktis Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah
Renungan Harian , hidup sebagai pendatang dan orang asing di negeri rantau tidak mudah; membutuhkan sikap dan karakter yang brilian: Tangguh , tidak praktis menyerah dan frustasi , tidak cengeng , jujur dan membangun komunukasi dengan penguasa atau orang-orang sekitar. Dengan cara demikian , kehadiran kita akan di terima baik dan di dukung dalam segala usaha kerja kita , bahkan kalau kita memiliki keahlian dan ketangkasa khusus maka akan di libatkan dan di karyakan oleh penguasa.

Ketika Yakub dan kaum keluarganya telah tiba di Gosyen , Yusuf membawa serta lima saudaranya untuk menghadap Firaun dan melapor. Firaun tidak ingin kehadiran saudara-saudara Yusuf menjadi beban bagi Yusuf dan negeri Mesir. Sehingga Ia menanyakan perihal pekerjaan mereka. Dihadapan Firaun saudara-saudara Yusuf menjawab dengan jujur dan tidak aib bahwa mereka yaitu keturunan para gembala pengembara (nomaden=gembala pengembara). Mereka juga mengakui diri sebagai orang asing di tanah Mesir , dan alasannya yakni yaitu itu harus bekerja. Sehingga mereka memohon kepada Firaun biar mengizinkan mereka menetap di tanah Gosyen. Firaun mendapat permohonan mereka dan memerintahkan Yusuf untuk menempatkan mereka di kawasan terbaik di tanah Gosyen. Juga bagi mereka yang tangkas di percayakan untuk menjadi pengawas ternak milik Firaun.

Marilah bersyukur atas kehidupan yang kita jalani , terlebih atas hasil jerih lelah yang kita capai di hari ini alasannya yakni yaitu Tuhan telah menolong kita. Meskipun , sebagai orang beriman dan warga bangsa , terkadang kita merasa di perlakukan sebagai orang asing di negeri ini. Hal ini tidak perlu membuat kita lemah dan putus asa. Persiapkan rencana untuk hari esok. Teruslah berlaku jujur , bangunlah korelasi dan komunikasi dengan peguasa , tunjukan keahlian dan ketangkasan maka kita pasti akan di terima dan di dukung serta mengalami segala yang baik.

Sumber Sabda Bina Umat


Demikianlah Artikel Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah

Sekianlah artikel Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah dengan alamat link

0 Response to "Renungan Harian Membangun Kekerabatan Dengan Pemerintah - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com"

Total Pageviews