Latest News

Bleach The Movie 1 - 4 Sub Indo - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com

Bleach the movie 1 - 4 sub indo - Hallo teman http://quniquecreations.blogspot.com , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bleach the movie 1 - 4 sub indo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action ,Artikel Completed ,Artikel MOVIES ,Artikel Supernatural , yang kami tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Bleach the movie 1 - 4 sub indo
link : Bleach the movie 1 - 4 sub indo

Baca juga


Bleach the movie 1 - 4 sub indo

SINOPSIS: Bleach
Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) yaitu seorang siswa sekolah menengah dengan kemampuan untuk melihat hantu , Dia bahkan bisa mendengar dan berbicara dengan hantu. Suatu hari Dia melihat seorang malaikat janjkematian pencabut nyawa Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) yang tiba untuk membasmi roh jahat.

Berawal Ichigo tak percaya terhadap Rukia , tapi Ichigo menjadi percaya bahwa ia diserang oleh roh jahat Hollow , yang mempunyai kekuatan untuk memakan jiwa manusia. Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow , tapi ia bukan tandingannya.

Akhirnya Rukia mencoba melindungi Ichigo , namun Dia justru terluka. Oleh alasannya itu Rukia tetapkan untuk memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir dalam membasmi Hollow. Ichigo balasannya sanggup mengalahkan Hollow , tapi Ichigo menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan dan Rukia menjadi terjebak dalam badan manusia.

Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai seorang Soul Reaper / malaikat janjkematian hingga kekuatannya kembali pulih. Ichigo pun sepakat dan suatu hari saat teman sekelas Ichigo yang berjulukan Uryu Ishida ingin bersaing dengannya untu meraih kemenangan. Karena hal tersebut Hollow kembali muncul di kota Karakuchi.



Detail Tentang Film Bleach
Judul : Bleach
Judul Lainnya : BLEACH
Genre : Manga , Action , Supernatural
Sutradara : Shinsuke Sato
Penulis Naskah : Tite Kubo dari manga
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 20 Juli 2018

Movie 1

Movie 2

Movie 3

Movie 4



Demikianlah Artikel Bleach the movie 1 - 4 sub indo

Sekianlah artikel Bleach the movie 1 - 4 sub indo kali ini , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda kini membaca artikel Bleach the movie 1 - 4 sub indo dengan alamat link

0 Response to "Bleach The Movie 1 - 4 Sub Indo - Http://Quniquecreations.Blogspot.Com"

Total Pageviews