Latest News

Bintang Grup Musik - Sesuka Hatimu (Feat. Rendy Zigaz)

Capo di fret 3

Intro: C..Csus4..C..

    C                Cmaj7 
Kau tiba dan pergi sesuka hatimu
   C7                    F    -C/E
tanpa pernah ada kata berpisah
    Dm                 A
kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku
    Dm                       G
kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..

Catatan:
Jika susah ubah chord
C/EEm

   C              Cmaj7 
Perih hati ini hancurnya hatiku
  C7                        F      -C/E
menahan sakitnya luka yg kamu beri
     Dm                 A
kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku
    Dm                       G
kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..

Int. F.G..

Reff:
            C
  gimana bisa
          E
  kamu tak anggap ku ada
     Gm     C           F    
  di Saat ini ku tlah beri semua
 -C/E Dm               Bb
  dimana hatimu kamu campakkan aku
        Dm                    G
  kamu duakan cinta yg nrimo dariku,,

    C                Cmaj7 
Kau tiba dan pergi sesuka hatimu
   C7                    F    -C/E
tanpa pernah ada kata berpisah
    Dm                 A
kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku
    Dm                       G
kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..

Musik: Am Em/G Dm E
       Am Em/G Dm E
       Am Em/G Dm E
       F..

-G         C
 Bagaimana bisa..

Reff : [Overtune]
            C#
  Bagaimana bisa
           F
  kamu tak anggap ku ada
     G#     C#         F#       -C#/F
  di Saat ini ku tlah beri semua
      D#m              A#/D
  dimana hatimu kamu campakkan aku
        C#                    G#
  kamu duakan cinta yg nrimo dariku

  Int. C# F 

     G#     C#          F#       C#/F
  di Saat ini ku tlah beri semua
      D#m               B
  dimana hatimu kamu campakkan aku
       Cm                     G#
  kamu duakan cinta yg nrimo dariku

Outro : F#..F#m..C#..

[[[supaya CHORD]]]
 Intro: D#..D#sus4..D#..      D#               D#maj7  Kau tiba dan pergi sesuka hatimu    D#7                   G#   -D#/G tanpa pernah ada kata berpisah     Fm                 C kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku     Fm                       Bb kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..     D#             D#maj7  Perih hati ini hancurnya hatiku   D#7                       G#     -D#/G menahan sakitnya luka yg kamu beri      Fm                 C kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku     Fm                       Bb kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..  Int. G# A#  Reff:             D#    Bagaimana dapat            G   kamu tak anggap ku ada      A#m    D#          G#         di Saat ini ku tlah beri semua -D#/G Fm               C#   dimana hatimu kamu campakkan saya         Fm                    Bb   kamu duakan cinta yg nrimo dariku,,      D#               D#maj7  Kau tiba dan pergi sesuka hatimu    D#7                   G#   -D#/G tanpa pernah ada kata berpisah     Fm                 C kamu tinggalkan saya kamu peluk diriku     Fm                       Bb kamu terbangkan saya dan kamu jatuhkanku..  Musik: Cm Gm/Bb Fm G Cm Gm/Bb Fm G Cm Gm/Bb Fm G G#..  -A#        D#  gimana bisa..  Reff : [Overtune]             E     Bagaimana dapat             G#   kamu tak anggap ku ada      Bm      E          A       -E/G#   di Saat ini ku tlah beri semua       F#m              C#/F   dimana hatimu kamu campakkan saya         E                     B   kamu duakan cinta yg nrimo dariku    Int.    E..G#..        Bm      E           A       -E/G#   di Saat ini ku tlah beri semua       F#m               D   dimana hatimu kamu campakkan saya        D#m                    B   kamu duakan cinta yg nrimo dariku  Outro : A..Am..E.. 

0 Response to "Bintang Grup Musik - Sesuka Hatimu (Feat. Rendy Zigaz)"

Total Pageviews